Kabupaten Luwu Timur Urutan Pertama Pemantauan Tindak Lanjut Triwulan I 2023 BPK Sulsel

0
TAPOJIE.COM — Kabupaten Luwu Timur keluar sebagai urutan pertama dengan presentase penyelesaian 96,5 % dari seluruh Kabupaten dan Kota serta Provinsi Sulawesi Selatan atas Pemantauan Tindak Lanjut Triwulan I Tahun 2023 BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (19/06/2023), di Aula Kantor BPK Perwakilan Sulsel.
Atas capaian ini, Inspektur Kabupaten Luwu Timur, Salam Latief diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus arahan kepada peserta rapat yang terdiri dari utusan Inspektorat Provinsi dan Kabupaten/Kota serta obyek pemeriksaan BPK Lainnya seperti Bank Sulselbar dan PDAM Kabupaten/Kota.
Dalam arahannya, Salam Latief menyampaikan bahwa, keberhasilan Kabupaten Luwu Timur dalam menyelesaikan tindak lanjut temuan BPK karena adanya komitmen yang kuat dari pimpinan dalam hal ini bapak Bupati Luwu Timur yang selalu memberikan dorongan serta sikap Pro Aktif jajaran Inspektorat untuk mengingatkan Kepala OPD untuk menyelesaikan setiap temuan yang ada di instansinya.
Hadir pada kesempatan ini, Kepala Sub Auditorat 2 mewakili kepala BPK, Pejabat Struktural dan Fungsional lingkup BPK Perwakilan Sulsel, Kepala Inspektorat Provinsi, Kabupaten dan Kota se Sulsel serta Admin dan Inputer masing-masing kabupaten. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *