Bunda PAUD Luwu Timur Lepas Peserta Karnaval Budaya Kecamatan Malili

0

TAPOJIE.COM — Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman bersama Camat Malili, Nasir Dj dan Ketua TP PKK Kecamatan Malili, Plt. Disdikbud, H. Basruddin serta Panitia Penyelenggara, melepas peserta Karnaval Budaya Kecamatan Malili yang terdiri dari Anak PAUD dan TK se Kecamatan Malili, di halaman Andi Nyiwi Park Malili, Senin (14/8/2023).

Sebelum melepas para peserta, Sufriaty mengingatkan kepada seluruh orang tua dan guru agar tetap menjaga keselamatan anak-anak yang mengikuti karnaval terutama memastikan kendaraan yang digunakan aman diperjalanan.
“Tolong dijaga anak-anak kita, kalau sudah capek jangan dipaksakan untuk tetap mengikuti karnaval, karena kondisi cuaca siang ini sangat terik,” kata Sufriyati mengingatkan.
Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia dan Roadshow kebudayaan yang erat kaitannya dengan visi Bupati Lutim “Luwu Timur Berkelanjutan, Lebih Maju, berlandas Nilai Agama dan Budaya”.
“Saya juga tidak henti-hentinya mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga kebersihan, jangan sampai kita menjadi penghasil sampah, jadi upayakan jangan membuang sampah di sembarang tempat,” tegasnya.
Sebagai informasi, kegiatan karnaval budaya ini  diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai rangkaian dari HUT Kemerdekaan ke 78 RI Tahun 2023. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *