Waka I DPRD Lutim Apresiasi Kegiatan Semarak Ramadan 1445 H Kejari Lutim

0

TAPOJIE.COM — Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama, khususnya dengan para yatim dan dhuafa.

 

Hal inilah yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur. Lembaga penegak hukum ini berbagi kebahagiaan dengan yatim dan dhuafa di Baruga Kejari Lutim, Senin (17/03/24).

 

“Tidak ada persiapan yang matang. Kami melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama yatim dan dhuafa pada bulan Ramadan ini semata-mata untuk berbagi kebahagiaan,” kata Kajari Lutim Yadyn saat memberikan sambutan.

 

Yadyn didampingi istrinya terlihat cukup senang. Ia melihat wajah para ibu-ibu yang hadir dengan rasa gembira. “Syukur Alhamdulillah kita bisa berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat Forkopimda Luwu Timur. Ada Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain beserta sejumlah pejabat utama. Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur HM Siddiq BM dan pejabat Pemerintah Luwu Timur.

 

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kejari Lutim. Silaturahim bersama yatim dan dhuafa di bulan Ramadan tentu menjadi amalan yang luar biasa,” kata HM Siddiq BM.

 

Ia berharap, kegiatan berbagi bersama yatim dan dhuafa di bulan Ramadan bisa terus terlaksana. Sebagai umat muslim, sudah sepatutnya untuk saling berbagi kebahagiaan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *